Travel Surabaya Jogja Perjalanan via Tol Order Order Online

Perjalanan menggunakan transportasi darat adalah pilihan sebagian besar orang karena dinilai lebih hemat. Dan salah satu pilihan transportasi darat yang sering digunakan adalah travel. Travel juga dinilai lebih praktis dan merupakan transportasi alternatif perjalanan antar kota, contohnya Galih Putra travel.
Travel Surabaya Jogja
Galih Putra adalah salah satu agen travel terpercaya yang ada di Jogja dan Surabaya. Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dari Jogja menuju Surabaya atau sebaliknya bisa langsung menghubungi customer servis jasa ini. Jasa ini melayani pelanggan travel Surabaya Jogja dengan sistem door to door atau dikenal pula dengan istilah antar jemput penumpang. 

Mengapa harus memilih Galih Putra?

Galih Putra travel adalah layanan travel antar kota dengan sistem penjemputan pelanggan dari tempat asal dan pengantaran sampai ke tempat tujuan. Tidak hanya layanan door to door atau antar jemput, Galih Putra jurusan travel Surabaya Jogja juga melayani kebutuhan perjalanan lainnya, seperti jasa penitipan paket, sewa kendaraan, atau carter rombongan. Penitipan paket dapat berupa barang atau dokumen. Pengiriman paket secara kilat dan aman sampai ke alamat penerima. Sewa kendaraan dibrandol dengan harga yang sangat terjangkau. Pelanggan dapat booking sesuai kebutuhan. Untuk carter rombongan, pelanggan dapat menentukan sendiri jam pemberangkatannya tanpa perlu mengikuti jam pemberangkatan reguler dari kami. Selain itu, Galih Putra juga memiliki beberapa kelebihan yaitu:
  • Pemberangkatan setiap hari
  • Harga terjangkau
  • Kendaraan terbaru dan handal
  • Booking kapan saja

Jam pemberangkatan travel Surabaya Jogja

Pemberangkatan travel setiap hari. Pelanggan dapat memilih pemberangkatan malam hari. Pada pagi malam hari ini pemberangkatan dimulai pukul 19.00 WIB atau istilahnya sekitar jam tujuh malam. Supir dari jasa ini akan menjemput satu per satu pelanggan di tempat asal atau lokasi penjemputan yang telah diberikan sebelumnya pada saat proses booking.
  • Malam: Pukul 19.00 WIB

Harga tiket travel

Update harga tiket travel Surabaya Jogja saat ini sangat terjangkau. Pelanggan cukup membayar sebesar 170 ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk layanan door to door dan fasilitas lainnya termasuk perjalanan via TOL. Jika menggunakan perjalanan via TOL gak perlu menambah lagi, karena ongkos ini memang sudah mencakup biaya masuk jalan bebas hambatan. Berikut informasi mengenai tarif perjalanan yang telah ditetapkan jasa satu ini. 
  • Tiket: Rp. 170.000,-

Kendaraan Galih Putra

Sebagai agen travel terpercaya, Galih Putra mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Selain supir yang berpengalaman dan ahli dalam bidangnya, kami juga didukung dengan kendaraan prima yang handal. Perjalanan jauh baik antar kota tentu akan aman dan nyaman. Kendaraan yang  disediakan antara lain Hiace Premio dan Hiace Commuter. Semua kendaraan telah lulus uji coba dan sangat cocok digunakan untuk angkutan travel. Jumlah kapasitas seat setiap kendaraan sebagai berikut
  • Hiace Premio: 15 seat
  • Hiace Commuter: 15 seat

Order travel Surabaya Jogja

Pelanggan dapat dengan mudah booking tiket travel Surabaya Jogja di GP Travel. Pelanggan dapat datang langsung ke kantor atau booking secara online melalui WA atau telepon. Berikan data berupa nama, tanggal pemberangkatan, jumlah penumpang, alamat pemberangkatan, dan alamat tujuan kepada crew yang bertugas ketika melakukan booking.
  • Alamat: Jl. Suryonegaran No. 16 Bumijo, Yogyakarta
  • WA: 081215212008
  • Telp: 081215212008
Tunggu apalagi? Yuk percayakan kebutuhan perjalanan Surabaya Yogyakarta di Galih Putra travel. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat perubahan terkait jam pemberangkatan, harga tiket atau yang lainnya pasti akan infokan kembali saat telah terhubung dengan CS. 

Comments